Home » , , , , » Biodata Lengkap Angel Cherry Belle

Biodata Lengkap Angel Cherry Belle

Gudang Biodata kali ini akan menyajikan Biodata dari salah satu personil Girl Band Indonesia Cherry Belle yaitu Angel. Seperti yang kita ketahui, Cherry Belle merupakan Girl Band yang sedang naik daun, albumnya bisa diterima masyarakat dan memiliki banyak Fans Fanatik merupakan bentuk dari kesuksesan Girl Band yang digawangi 9 Cewek cantik dan imut-imut ini. Salah satu gadis cantik dari personil itu adalah Margareth Angelina atau yang lebih akrab disapa Angel. Gadis cantik kelahiran Jakarta 5 Oktober 1990 ini, selain cantik juga jago nyanyi dan Koreografinya bagus. Bagi kamu Fans dari Margareth Angelina, ingin mengetahui Biodata singkat dari penyuka Nasi Goreng ini. Berikut kami berikan Biodata dari Margareth Angelina atau Angel Chibi.


Biodata Lengkap Margareth Angelina Personil Girl Band Indonesia Cherry Belle

Nama Lengkap : Margareth Angelina
Nama Panggilan : Angel
TTL : Jakarta, 5 Oktober 1990
Tinggi : 158cm
Berat : 42kg
Hobby : Dancing
Makanan Fav : Nasi goreng special
Angka Fav : 5
Warna Fav : Pink
Tokoh Idola : Doraemon
Spending time : Nonton film

Demikian sedikit informasi mengenai Biodata singkat salah satu Personil Cherry Belle yaitu Margareth Angelina atau yang lebih dikenal dengan nama Angel.
Selain memberikan Biodata Angel Chibi, kami juga memberikan Kumpulan Biodata lainnya yaitu dari Biodata lengkap Boyband Super Junior.

6 komentar:

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner