Home » , , » Biodata Lengkap Zayn Malik One Direction

Biodata Lengkap Zayn Malik One Direction

One Direction, siapa yang tidak kenal Boyband yang satu ini. One Direction adalah Boyband asal Inggris yang namanya kini sedang naik daun dan memiliki banyak fans diseluruh dunia. Boyband yang beranggotakan Zayn Malik, Niall Horan, Harry Styles, Louis One, dan Liam Payne One. Pada kesempatan kali ini, Gudang Biodata akan memberikan Biodata dari salah satu Personil One Direction yaitu Zayn Malik. Berikut Biodata Zayn Malik selengkapnya.


Profil dan Biodata Lengkap Zayn Malik One Direction





Nama Lengkap : Zayn Javadd Malik
Nama Panggilan : Zain, Wayne
Lahir : 12 Januari 1993
Asal : Lane Baildon, Bradford, UK
Nama Ayah : Yasser
Nama Ibu : Tricia Malik
Musisi Favorit : Chris Brown
Agama : Islam
Twitter : @zaynmalik

Fakta Menarik mengenai Zayn Malik :

* Zayn menyukai gadis yang berambut coklat panjang
* Zayn suka gadis yang berukuran sedang
* Zayn pernah mengencani 3 wanita dalam waktu yang sama.
* Zayn menjalin hubungan dengan anggota grup Little Mix bernama Perrie Edwards Zayn sangat dekat dengan adik-adiknya
* Zayn adalah member yang paling sering Ngaca, dia membawa cermin kemanapun dia pergi
* Pernah memposting tweet Kalimat Syahadat yang mencermikan dirinya adalah seorang Muslim yang taat.

 Demikianlah Biodata lengkap dari personil One Direction yaitu Zayn Malik.
Lihat juga kumpulan biodata lainnya dari Biodata lengkap Ahmad Dhani.

30 komentar:

  1. kalau dia islam,, mengapa dia mengenakan tatto...??

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena dulu dia bukan islam mungkin

      Hapus
    2. Zayn Malik dari dulu tetep Islam,tp kata dia"saya bkn seorang muslim yang taat tp saya tidak pernah berpindah agama,saya bangga menjadi seorang muslim"

      Hapus
    3. kenapa jadi kalian yang repot, .....biarkan manuasia hidup dengan prinsipnya....jangan dibesarkan, dikecilkan ikuti aja bagai air mengalir

      Hapus
    4. islam apa dy,,padahal w pake tattoo shlatnya g sah
      n dy islam apa,,yg seenaknya tgl serumah dg wanita yg bkan muhrimnya,,apa lg bersama wanita nasrani
      n apa klian yakin dy kmna2 membwa al qur'an bukan membawa KD
      semoga Allah mmebrikan hidaya padanya untuk bertobat
      keluar dari 1D salah satux

      Hapus
    5. N semoga allah mengampuni dosa2 orang yg suka melihat kesalahan orang lain...
      Makan bangkai saudaranya, fikir yea bos..! :-)

      Hapus
    6. Mana ada Zayn bukan islam dari dulu?, dia itu dari lahir islam dia keturunan arab-inggris ? jangn ambil kesimpulan dulu om sebelum tau semua tntng itu:'v atau jangn ngurusin hidup orng lain aja omm:'v

      Hapus
    7. Om anonim? Zayn dari lahir udh sebagai muslim, dia keturunan arab-inggris , jadi kalo om gak tau apa apa jangan ambil kesimpulan dlu om.
      Dan om qusaeri? dia islam kok om tapi dia bukan orang yang taat beragama islam tapi dia pernah bilang kok kalo dia bangga jadi orng muslim. Om bukan sapa sapa Zayn dia bebas mau kayak gimana, oiya om qusaeri zayn gak tinggal serumah dengan wanita bukan muhrim zayn cuma 1 kamar hotel, zayn kan udh bilang kalo dia itu bukan orng yang taat beragama, keep calm aja om jangan campurin urusan orng lain :') saya cman ngingetin kok:))

      Hapus
  2. tapi kan kluarga dia kan islam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dy dri kluarga islam,tp dy keluar dr syariat
      dy mnjdikan agma islam bukan sbgai pgngan hdup
      lw dy bsa mnjdikan islam sbg pgngan hdup,,ia g akn mngingkari makna dri syahadat

      Hapus
    2. om qusaeri? zayn bilang dia bukan orng islam yang taat beragama karena dia gak mau penggemarnya yang nonmuslim itu benci sama dia jadi dia gk bilang dia itu islam taat beribadah, kalian smua bukan siapa siapa nya zayn jadi gak ush aja ngurusin idup dia. yang jelasnya zayn itu islam asli om om

      Hapus
  3. Dia dr kecil sudah Islam, orang tuanya Islam. Dia bilng gitu (dia ngaku bkn islam yg taat) itu krna dia ga mau dibenci sm fansnya yg pasti kebanyakan non-muslim. Coba kalo dia bilang dia islam taat, pasti fansnya beranggapan bahwa dia seorang islam radikal/garis keras. Itu anggapan sebagian besar orang inggris dan eropa..

    BalasHapus
  4. lebi baik tanya sendiri sama orangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul....dan juga cuma Allah yang tau bener apa enganya ibadah mereka.

      Hapus
  5. tapi ayah ibunya kok nama islam ya? sedangkan dia bertatto ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak kok orng islam bertato bukan berarti bertato itu nonmuslim, walaupum itu melanggar agama tapi itu smua demi fans nya yang nonmuslim karena dia punya perasaan om :') gak usah ngurusin idup orng omm, terserah zayn mau ngapain, yang jelasnya kalo kamu mmng penggemar sejatinya maka kamu gak bolh memandang latar belakangnya :)

      Hapus
  6. Prinsip orang masing masing laah, yang ber tato kan dia, masih alhamdulillah lah ada juga artis barat yang islam, urusan gimana dia mau ibadah itu urusanya dengan Allah, ngapain kita yg sewot ??

    BalasHapus
  7. Itu prinsip masing masing lah, urusan gimana dia ibadah ya sama Allah lah, ngapain kita yg sewot ?? Itu bukan urusan kita, masih Alhamdulillah ada artis barat yg mau mengakui keislamanya

    BalasHapus
  8. Kenapa semua sewot zayn islam apa enggak,kan urusan dia,mau pun dia bertato juga urusan dia,,think positive aja..!

    BalasHapus
  9. zayn malikt itu mystery

    BalasHapus
  10. Kenapa lo pada sewot gara gara dia pake tato? Toh diindo banyak tu orang islam pake tato ... Elu pada berani ga ngomong didepan orang yang pake tato di indo "elu kok pake tato? Kan elu islam?" gue yakin habis lo .. Karena ngurusin hidup orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bner om masa stiap orng yang bertato itu bukan islam ? wlaupun itu mlnggar agama islam ...

      Hapus
  11. ailah gausah ngomenin orang liat aja disekeliling lo yang ngaku islam banyak yang bertato bahkan melebihi dari skedar tatoan -_-

    BalasHapus
  12. setau gw orang beragama muslim di larang memakai tato karena ketika sholat/beribadahitu gk sah

    BalasHapus
  13. Hah, sadar brothers, sisters, kalian ngmongin orang tu kalian kira bener...??!!
    Sama dgn makan bangkai saudaranya...
    Dosa n kesalahan diri sndiri gk di urus malah ngurus kesalahan orang lain, apa untungnya bosss..?????!!!!

    BalasHapus
  14. Haduuuhhh...
    Tatto saja dipermasalahkan.
    Dalam pandangan ALLAH, belum tentu kita lebih baik dr dia. Apalagi kalo dia sudah jelas islamnya.
    Kita doakan saja yang baik2 buat dia.
    Gitu aja kok repot ?!

    BalasHapus
  15. Orang islam selalu ribut terus kalau soal agama dasar Orang bodoh

    BalasHapus
  16. islam artis ya gitu dia, kayak shakrukhan juga. islam tpi actionnya seks. jadi maklum aja :D

    BalasHapus

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner