Home » , , , » Biodata Lengkap Adnan Januzaj

Biodata Lengkap Adnan Januzaj

Adnan Januzaj, adalah pemain muda kelahiran Belgia yang saat ini bermain untuk raksasa Premiere League, Manchester United. Namanya kini tengah hangat diperbicangkan, menyusul penampilan apiknya di beberapa laga awal Setan Merah. Dengan skill dan tehnik tinggi, pemain yang merupakan seorang Muslim ini, di gadang-gandang akan menjadi bintang di masa depan.

Adnan Januzaj, lahir di Brussels, Belgia, pada tanggal 5 Februari 1995. Pada kesempatan kali, Gudang Biodata akan memberikan sekilas profil dan perjalanan karir gelandang 18  tahun tersebut. Bagi kamu para Manchunian, simak profil dan fakta menarik seputar Adnan Januzaj di bawah ini.

Profil dan fakta menarik seputar Adnan Januzaj

Nama lengkap : Adnan Januzaj
Tempat/tanggal lahir : Brussels, Belgia/5 Februari 1995
Tinggi : 180 cm
Klub saat ini  Manchester United
Posisi bermain : Gelandang serang
No punggung : 44
Agama : Islam

Fakta menarik seputar Adnan Januzaj :
  •     Adnan Januzaj di datangkan dari klub Belgia, Anderlecths pada tahun 2011 lalu. Setan Merah mengalahkan Barcelona dalam perburuan tanda tangan pemain yang satu ini. MU berhasil mendapatkan tanda tangan Januzaj dengan nilai transfer mencapai 297.000 poundsterling.
  •     Menjadi bintang saat melawan Totenham Hotspur dengan 2 golnya dan berhasil mengangkat trophy bersama United U21 musim lalu.
  •     Januzaj memulai awal karirnya bersama Tim senior Manchester United pada tahun 2013, dan telah mengemas 2 gol dari  3 laga awal yang dijalani MU di awal musim
  •      Januzaj memiliki tanggal lahir yang sama dengan beberapa pemain ternama, seperti Carlos Tevez, Neymar, dan Cristiano Ronaldo.
  •     Ia merupakan satu-satunya pemain Muslim di tim U-21 Manchester United. Selain itu, Januzaj dikenal sebagai pemain kidal.
Nah, itulah sekilas mengenai profil dan fakta menarik seputar pesepakbola muda, Adnan Januzaj.
Simak juga kumpulan biodata lainnya dari Biodata Lengkap Harry Styles.

1 komentar:

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner