Home » , , , » Biodata Lengkap Toni Kroos

Biodata Lengkap Toni Kroos

Gudang Biodata - Pemain yang satu ini memang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Itu semua tak lepas dari ketertarikan raksasa Premier League, Manchester United, untuk mendatangkan sosok Toni Kroos ke Old Trafford. Rumor yang beredar, Setan Merah siap memecahkan rekor transfer klub untuk bisa memboyong gelandang 24 tahun itu ke Theatre Of Dreams.

Kroos sendiri tampil impresif bersama Bayern Munchen dalam beberapa musim terakhir. Gelandang muda Timnas Jerman ini, dikenal memiliki passing serta visi bermain yang baik. Ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok Toni Kroos? Kupa tuntas lewat ulasan profil dan perjalanan karir Kroos di bawah ini.

Biodata dan Perjalanan karir Toni Kroos

Nama Lengkap : Toni Kroos
Kebangsaan : Jerman
Tempat/tanggal lahir : Greifswald, Jerman Timur/4 Januari 1990
Tinggi : 182 cm
Klub saat ini : Bayern Munchen
No punggung : 39
 Posisi bermain : Gelandang

Fakta menarik dan perjalanan karir Toni Kroos :

  •  Toni Kroos merupakan produk asli jebolan akademi sepakbola Bayern Munchen. Ia menembus skuad senior Die Roten pada tahun 2007, kala itu dirinya bermain untuk tim kedua The Bavaria. Bersama tim kedua Bavaria, Kroos tampil apik dengan mencetak 13 caps dan 4 gol.
  •  Semusim kemudian, ia promosi ke tim utama Munchen. Namun, minimnya jam terbang membuat Kroos dipinjamkan ke Bayer Leverkusen di tahun 2009. Semusim berseragam Leverkusen, Kroos mengemas 43 caps dan 10 gol.
  •  Pada tahun 2010, Kroos kembali menapakkan kakinya di Allianz Arena. Hingga kini, ia menjadi salah satu pemain andalan klub yang menjuari Liga Champions musim 2012/13 itu. Sejauh ini, 124 caps dan 12 gol telah ia koleksi bersama Die Roten.
  •  Sementara karirnya bersama Tim Senior Jerman bermula pada tahun 2010 silam. Sejauh ini, ia telah mengemas 42 caps dan 5 gol untuk Der Panzer.
  • Penampilan apiknya bersama Bayern Munchen membuat sejumlah klub besar Eropa meliriknya. Manchester United adalah klub yang kini tengah dikait-kaitkan dengan gelandang 24 tahun tersebut. Kini, Liverpool juga dikabarkan tengah bersaing memburu tanda tangan Toni Kroos.
Nah, itulah sekilas mengenai biodata dari gelandang muda Jerman, Toni Kroos. Simak kumpulan biodata lainnya dari Biodata Lengkap Nagita Slavina.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner