Home » , , , , » Biodata Lengkap Soimah

Biodata Lengkap Soimah

Gudang Biodata kali ini akan menyajikan Biodata dari Artis Indonesia yang sedang naik daun yaitu Soimah. Soimah merupakan Artis dan MC yang terkenal dengan gaya sindennya yang kocak, yang dapat membuat penonton tertawa dengan gayanya yang gokil. Soimah sebernarnya adalah seorang Sinden asal Yogyakarta, namun selain sebagai Sinden ia juga Jago Nge Rap. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Biodata dari Sinden yang multi talenta ini. Berikut kami sajikan Biodata lengkap dari Artis Indonesia Soimah.


Biodata Lengkap Artis Indonesia Soimah Pancawati


Nama Lengkap : Soimah Pancawati
Umur : 29
Bintang : Libra
Kota Asal : Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Biodata Singkat

soimah sebenarnya adalah seorang sinden dari yogyakarta yang multi talenta. selain nyinden soimah juga mahir dalam musik rapper,dia juga bisa hip hop,pop jawa,MC dan masih banyak lagi yang lainnya. awal karier soimah dimulai sejak dia mengikuti komunitas seni di yogyakarta seperti ketoprak dan jogja hip hop foundation. soimah sendiri sekolah di SMKI oleh tantenya.

melalui jogja hip hop foundation soimah mebnjalani tur dunia,yang ditujunya pertama kali adalah Amerika yang notabene menjadi kiblat entertaint dunia. sudah biasa menjadi negara yang dikunjunginya. tapi sebenarnya Amerika bukanlah cita-citanya. kini soimah telah menjadi presenter kocak,acara seger dan sedap malam di ANTV. kini nama soimah semakin dikenal masyarakat luas.

Demikian sekilas informasi mengenai Biodata salah satu artis Indonesia yang sedang naik daun yaitu Soimah.
Selain memberikan Biodata Soimah Pancawati, kami juga menyajikan Kumpulan Biodata lainnya yaitu dari Biodata Yoona SNSD.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner