Home » , , , » Biodata Lengkap Nabila JKT 48

Biodata Lengkap Nabila JKT 48

Siapa yang tak tahu JKT 48, girl band yang kini namanya sedang naik daun di belantika musik Indonesia. Seperti halnya AKB 48 girl band asal negeri sakura Jepang, yang namanya lebih dulu dikenal, JKT 48 terdiri dari banyak personil. Nah salah satunya adalah Nabila, pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini, bisa dibilang salah satu personil yang paling unyu dan menggemaskan. Pada kesempatan kali ini, Gudang Biodata akan menyajikan sedikit informasi mengenai Profil Artis yang memiliki gigi gingsul ini. Berikut kami sajikan Profil Nabila JKT 48.


Profil dan Biodata Lengkap Nabila JKT 48


Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia
TTL : 11 November 1999
Tinggi : 152 cm
Gol darah : B
Zodiak : Scorpio


Nabila Ratna Ayu Azila, itulah nama lengkap dari salah satu personil JKT48 yg cantik dan imut ini, di usianya yang sangat belia ini, dia berhasil menjadi artis yg terkenal di Indonesia, dengan menjadi bagian dari JKT48. Gigi Gingsul nya, adalah salah satu ciri khas dari Nabila, wajah imut dan cantik sungguh membuat orang-orang tertarik melihatnya. Inilah sekilas Biodata Nabila Ratna Ayu Azila.


Demikian sekilas mengenai Profil dan Biodata singkat dari salah satu personil JKT 48 yakni Nabila.
Baca juga kumpulan biodata lainnya, yaitu dari Biodata Fitri Tropica.

35 komentar:

  1. JKT48 itukan idol grub bukan gril band

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih tepatnya sister grup bro

      Hapus
  2. Idolgroup woi bukan girlband -_-

    BalasHapus
  3. ., Pacal gue tuch . . .

    BalasHapus
  4. ternyata nabilah tu lebih muda dari ku

    BalasHapus
  5. muhammad ikhsan3 Februari 2013 05.00

    berarti lebih muda dari aku dong.... ??!!!

    BalasHapus
  6. Haha adek kelas gw dong
    Tpi dtolak brapa kali ToT

    BalasHapus
  7. Gril Band ?
    lu kata daging giling ?

    BalasHapus
  8. gebetan gue tuh oyyy

    BalasHapus
  9. nabila is MONTOK

    BalasHapus
  10. semoga aq ktemu dia

    BalasHapus
  11. nabilah manis lebih manis dari gula,,, semoga aku bisa ketemu kamu





    BalasHapus
  12. semoga aku bisa foto bareng sama nabila
    nabila mmmmuuuuacchhh.....



    BalasHapus
  13. yg klompok penyanyi tanpa memainkan alat musik itu namanya boy/girl band , , sdangkan idol grup i2 adlah kelompok idola . Jadi mksudnya mreka mnamakan idol grup untk motivasi dan menarik simpati bhwa mreka adlah kelompok yg idolakan bnyak orang

    BalasHapus
  14. semoga saja aq bisa bbm ma kamu
    hehe....

    BalasHapus
  15. MIMPI kalian smua ment

    BalasHapus
  16. LAGUNYA KOK NIRU

    BalasHapus
  17. nabilaaaa vans berat sya

    BalasHapus
  18. nabilah . . . . Smoga bisa ketemu sama kamu, mskpun hmpir gk mungkin.

    BalasHapus
  19. Kalo salah satu dari kalian jd pacarnya nabila gw kasi 500 rb. lagian mana mau nabila sm kalian klo gw tgl nunggu aja ada yg nagis abis ditolak sm nabila. hhhee :D
    (-_-) peace smuanya just kidding

    BalasHapus
  20. nabila imut n cntik bgtz

    BalasHapus
  21. sama donk ama tahun kelahiran ku

    BalasHapus
  22. jangan terlalu berharap lebih... cukup liat di layar komputer... wkwkwkwk

    BalasHapus
  23. heeeeeee. O_O"
    hontou!?
    nabillah lebih muda dari saya....!? >w<

    BalasHapus
  24. waahh, masihh smp ya..

    BalasHapus
  25. kok muda amat,,
    muka nya sama kayak pacar gua

    BalasHapus
  26. Gigi ginsung nya itu memang di buat

    #gaya artis japanes memang gigi nya kebanyakan gingsul

    BalasHapus
  27. pasti kelas 7 ya?

    BalasHapus
  28. Sebagai kakak aku bangga padamu dik :)

    BalasHapus
  29. Nabila itu temen aku kecil

    BalasHapus

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner