Home » , , , , , , » Biodata Lengkap Sule OVJ

Biodata Lengkap Sule OVJ

Gudang Biodata kali ini akan menyajikan Biodata Artis yang berprofesi sebagai Komedian yaitu Sule. Siapa yang tidak kenal Sule, Komedian yang sedang naik daun lewat acara Overa Van Java (OVJ). Saat ini bisa dibilang Sule adalah salah satu komedian paling laris, itu bisa dilihat dari banyaknya job, dan banyaknya tawaran untuk jadi bintang iklan. Pelawak yang memiliki nama asli Entis Sutisna ini, memulai awal karirnya bersama Grup lawak SOS, dan berhasil menjadi Juara pada ajang API yang diadakan oleh stasiun TV TPI pada waktu itu. Bagi kamu yang ingin mengetahui Biodata dan Perjalanan Karir dari Komedian yang terkenal dengan kata-kata 'Prikitiw' nya ini. Berikut kami berikan Profil singkat dari Sule OVJ.


Biodata Lengkap Sule Overa Van Java (OVJ)

Nama Lengkap : Entis Sutisna
Nama Panggilan : Sule
TTL : -
Profesi : komedian
Pendidikan Terakhir : SMKI, STSI Bandung
Hobi : Melawak, Menyanyi
Kemampuan : Menguasai berbagai alat musik tradisional
Acara Komedi :
- Opera Van Java
- Awas Ada Sulee
- Big Show

Profil Singkat

Entis Sutisna atau sering dipanggil dengan sule merupakan artis indonesia yang berprofesi sebagai komedian indonesia. Lewat kemenangannya di ajang pencari bakat komedian di TPI, melalui Grup lawak SOS lah akhirnya karir Sule Melambung. Sule pun berperan di berbagai acara komedian, seperti OVJ dan Awass ada sule.

Demikian sedikii informasi mengenai Profil singkat dan Biodata dari Sule, yang merupakan komedian yang terkenal lewat acara Overa Van Java (OVJ).
Selain memberikan Biodata Entis Sutisna (Sule), kami juga memberikan Profil selebritis lainnya yaitu dari Biodata Morgan Smash.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner