Home » , , , , , , » Biodata Lengkap Bruno Mars

Biodata Lengkap Bruno Mars

Bruno Mars, adalah penyanyi Muda dengan talenta yang luar biasa. Bagi para pecinta musik, nama Bruno Mars sudah tidak asing lagi, Penyanyi yang namanya mulai dikenal lewat Hitsnya 'Just The Way You Are', yang telah booming diseluruh Dunia. Penyanyi sekaligus artis yang memiliki nama lengkap Peter Gene Hernandez ini, lahir di Honolulu, Hawaii pada tanggal 8 Oktober 1985. Bagi kamu penggemar dari Bruno Mars, ingin mengetahui Profil dan Perjalanan Karir dari Cowok Manis ini. Gudang Biodata akan memberikan Biodata Artis Bruno Mars, berikut kami sajikan Biodata Lengkap Bruno Mars.


Biodata Lengkap Artis Dan Penyanyi - Bruno Mars

Bruno Mars atau Peter Gene Hernandez (lahir 8 Oktober 1985), lebih dikenal dengan nama panggung Bruno Mars, adalah seorang penyanyi-penulis lagu Amerika dan produser musik. Dibesarkan di Honolulu, Hawaii oleh keluarga musisi, Mars mulai membuat musik pada usia muda. Setelah tampil di berbagai tempat musik di kota kelahirannya sepanjang masa kecilnya, ia memutuskan untuk mengejar karir musik. Mars mulai memproduksi lagu untuk artis lain, bergabung dengan tim produksi Smeezingtons.

Ia menjadi diakui sebagai artis solo setelah pinjaman vokal dan menulis untuk lagu “Nothin’ on You” by B.o.B, dan “Billionaire” oleh Travie McCoy. Ia juga menulis hits “Right Round” oleh Flo Rida menampilkan Kesha, “Wavin Flag ‘” oleh K’naan, dan “Fuck You!” oleh Green Lo Cee. Pada bulan Oktober 2010, ia merilis album debutnya, Doo-Wops & Hooligans. Dihubungkan dengan single “Just the Way You Are” dan “Grenade”, album memuncak di nomor tiga di Billboard 200. Dia telah dinominasikan untuk tujuh Grammy di 53 Grammy Awards, yang akan diadakan pada tanggal 13 Februari , 2011. Itulah profil bruno mars idola baru dalam dunia permusikan.

Demikian sekilas informasi mengenai Biodata dan Perjalanan Karir Bruno Mars, Penyanyi Luar Negeri yang terkenal lewat Hitsnya yang berjudul "Just The Way You Are".
Selain memberikan Biodata Bruno Mars, kami juga menyajikan Kumpulan Biodata lainnya yaitu dari Biodata Lengkap David Beckham.

1 komentar:

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner