Home » , , , , » Biodata Lengkap Park Shin Hye

Biodata Lengkap Park Shin Hye

Gudang Biodata - Park Shin Hye, nama yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta Drama Korea. Ya, artis berwajah cantik alami ini, adalah salah satu artis ternama Negeri Gingseng. Banyak film dan Drama Korea telah dibintangi oleh gadis kelahiran 18 Februari 1990, salah satunya Drama Korea yang berjudul "You're Beautiful". Dalam film tersebut, Park Shin Hye beradu akting dengan artis ganteng, Jan Geun Suk. Dan Drama Korea terakhir yang ia bintangi berjudul "The Heirs', sukses mencuri perhatian para pecintan Korean Drama. Dalam film tersebut, ia bermain dengan artis tampan, Lee Min Ho. Siapa sebenarnya sosok bintang dalam Film 'Miracle In Cell no 7 " tersebut? Simak fakta menarik dan profil lengkapnya di bawah ini.

Profil dan Biodata lengkap Park Shin Hye

Nama lengkap : Park Shin Hye
Tempat/tanggal lahir : Gwangju, Korea Selatan/18 Februari 1990
Profesi : Aktris, Penyanyi, Bintang Iklan, Model.
Tahun aktif : tahun 2003 hingga sekarang
Agama : Kristen
Akun Twitter : @_ssinz
Warna favorit : Putih dan Merah


Fakta menarik seputar Park Shin Hye :

  • Shin hye memiliki kakak laki laki namanya "Park Shin Won" ia adalah musisi band indie tepatnya gitaris. kakaknya ini, juga sebagai compose 
  • Shin hye kuliah di Chung-Ang University (CAU) jurusan Drama dan Film, CAU adalah salah satu universitas  terbaik di korea selatan.
  • Di universitas itu selain hye masih ada artis-artis  lainnya yaitu Yuri 'SNSD', artis Go Ara, Kim soo eun, Kim bum dan masih banyak lagi. kebanyakan dari mereka melirik jurusan drama dan film atau musik dan seni. 
  • Shin hye berada di bawah naungan Agency S.A.L.T Entertainment, sebelumnya bernama 4HIM ent sebelum berganti nama menjadi S.A.L.T ent. 
  • Nama penggemar shin hye adalah Star Angel untuk di luar korea,Starlight Angels untuk di korea dan Twinkle untuk di Jepang.
  • Selama berkari di Dunia akting, banyak penghargaan telah ia raih, salah satunya 2003 SBS Drama Awards: Child Actress Award (Stairway to Heaven),  2009 SBS Drama Awards: New Star Award (You’re Beautiful), dan 2013 The 33rd Film Critics Association Awards: Best Supporting Actress (Film) (Miracle in Cell No. 7).
  • Sejauh ini setidaknya 5 judul film telah ia bintangi, diantaranya Love Phobia (2006), Evil Twin (2007), Cyrano Agency (2010), Green Days (Animasi) (2010), dan Miracle in Cell No. 7 (2013). 
  • Kini, ada lima cowok yang dikabarkan tengah dekat dengan Park Shin Hye. Diantaranya Lee Hongki, Yonghwa, Jang Geun Suk, Lee Seung Gi, dan Se7en.

Nah itulah sekilas profil dan fakta menarik seputar artis cantik Korea, Park Shin Hye.
Lihat juga kumpulan biodata lainnya dari Biodata Lengkap Paul Walker

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner