Biodata Lengkap Paul Walker

Paul Walker atau yang kita lebih kenal dengan Brian O'Connor di film Fast and Furious itu, telah tutup usia setelah mengalami kecelakan mobil, di Valencia, Santa Clarita, California Amerika Serikat. Banyak yang tidak menyangka nasib tragis yang di alami cowok bermata biru tersebut. Baik keluarga hingga kerabat  merasa sangat kehilang sosok pria yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi tersebut. Untuk mengenang Paul Walker, Gudang Bioadata akan menyajikan profil dari Paul Walker aka Brian O'Connor. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Profil dan Biodata lengkap Paul Walker

Nama lengkap : Paul William Walker IV
Tempat/tanggal lahir :  Glendale, California, A.S/12 Januari 1973
Tutup usia : Santa Clarita, California, AS, 30 November 2013 (umur 40 tahun)
Kebangsaan : Ameria Serikat
Profesi : Aktor
Hobi : Balap Mobil

Data dan Fakta menarik seputar Paul Walker :

  • Paul Walker sejak kecil telah menggeluti dunia akting dengan bermain di acara Televisi berjudul Pampers. Di usia 13 tahun, ia kian menekuni profesinya itu. Beberapa judul film pun telah ia bintangi, mulai dari Highway to Heaven, Touched by an Angel, dll.
  • Nama Paul Walker sendiri mulai dikenal ketika berperan sebagai agen FBI Brian O'Connor dalam salah satu film Hollywood terlaris, Fast an Furious. 
  • Paul Walker aka Brian O'Connor adalah ikon film Fast and Furious sejak pertama kali film ini muncul, hanya di sekual Tokyo Drift saja Paul tak tampil. Kabar yang beredar, Paul Walker terlibat dalam penggarapan sekuel terbaru Fast and Furious 7, perannya akan digantikan.
  • Tak hanya di film, diluar ternyata ia memang menggemari Balap Mobil. Paul Walker memiliki sahabat yang merupakan seorang pembalap bernama Roger Rodas.
  • Paul Walker mengalami kecelakaan tragis yang merenggut namanya usai menghadiri acara amal penggalangan dana untuk korban angin tornado di Fillipina, bersama sang sahabat, Roder Rodas. Saat itu Walker menjadi penumpang, sang supir kehilangan kendali dan menabrak pohon di Valencia, Santa Clarita, California, Amerika Serikat.

Itulah sekilas profil dari Paul Walker aka Brian O'Coonor.
Lihat juga kumpulan biodata lainnya dari Biodata Lengkap G-Dragon.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner